Silahkan Request Ringtone Anda Disini

Rabu, 28 Maret 2012

Kejutan Seorang Newbie

| Rabu, 28 Maret 2012 | 0 komentar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Bagaimana keadaan sobat? semoga dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang perasaan saya yang senang. Kejutan Seorang Newbie, hiyaaaa... kejutan??. Taget donk, iya saya begitu terkejut alias taget melihat hasil pencarian blog http://berbagi-indah.blogspot.com dengan kata kunci "AQSEP" di empunya search engine yaitu papuk google (mbah gugel) (hahahaaa...), ternyata di hasil pencarian blog ini berhasil menempati urutan ke tiga. Tentu itu sangat mengejutkan bagi saya yang seorang newbie mengingat umur blog ini yang masih seumur kecambah (hehe :) ) baru 3 bulanan bahkan kurang,,,

Kenapa ya?? padahal gak pernah di ping atau apala namanya itu,, mungkin karena blog ini cucunya kali ya.... (blogger.com kan turunannya google, hehe :) )

berikut skrensutya














Nah... sekian dulu ya curhatan saya kali ini mengenai Kejutan Seorang Newbie, gk bisa nulis panjang lebar


Bacaan yang berkaitan



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
free counters

Frontpage Hit Counter
Free Web Stats

IP

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

© Copyright 2010. Download Ringtone Gratis . All rights reserved | powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com