Silahkan Request Ringtone Anda Disini

Rabu, 15 Februari 2012

Cara Google Memberikan Peringkat

| Rabu, 15 Februari 2012 | 0 komentar

Hanya berbagi dengan Copy Paste, karena saya memang awam tentang webmaster dan kemampuan saya dalam mengolah kata-kata masih kurang, oleh karena itu pada kesempatan ini saya hanya menyediakan informasi ini dengan apa adanya.
Silahkan anda kembangkan kemampuan anda sendiri, karena belajar sendiri itu membuat kita lebih paham daripada diajarkan (sayangnya butuh waktu lama).

Posisi situs dalam penelusuran Google ditentukan berdasarkan sejumlah faktor yang dirancang untuk memberikan hasil telusur yang membantu dan akurat kepada pengguna akhir. Faktor-faktor ini dijelaskan dengan lebih rinci di http://www.google.com/corporate/tech.html.
Secara umum, webmaster dapat meningkatkan peringkat situs anda dengan menambahkan jumlah situs berkualitas yang ditautkan ke laman mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara meningkatkan visibilitas situs Anda dalam hasil telusur Google, saya menyarankan untuk meninjau ulang pedoman webmaster. Petunjuk tersebut merangkum konsep inti untuk merawat situs web yang mudah dikenali Google.

Sekali Lagi Mohon Maaf

Bacaan yang berkaitan



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
free counters

Frontpage Hit Counter
Free Web Stats

IP

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

© Copyright 2010. Download Ringtone Gratis . All rights reserved | powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com